Bintang Masa Depan El Real Untuk Beberapa Tahun Kedepan.

Bolaters – Real Madrid punyai modal bagus untuk memandang musim 2019/20 dengan yakin diri. Selama ini ada lima pemain baru yang sukses didapat Los Blancos.

Lima pemain itu ialah Eder Militao, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, Cedera Jovic, serta tentunya Eden Hazard. Bekas pemain Chelsea ini diinginkan jadi bintang penting Madrid yang baru.

Agar demikian, berbelanja pemain Madrid belum usai. Beritanya Zinedine Zidane masih inginkan penambahan gelandang baru. Paul Pogba jadi sasaran penting, ada juga Donny van de Beek jadi pilihan.

Zidane juga masih berupaya temukan susunan paling baik untuk mengoptimalkan kekuatan Hazard. Ia coba mengaplikasikan strategi 3-5-2 pada beberapa pertandingan pramusim.

Eden Hazard

Situs Bola Terbaik – Rasa-rasanya tak perlu banyak fakta untuk menyebutkan nama Eden Hazard jadi calon bintang baru Los Blancos. Bagaimana juga, Hazard memang dihadirkan spesial untuk isi peranan itu.

Sewaktu bela Chelsea, Hazard isi pos sayap kiri serta dikasih kebebasan bermain. Zidane mungkin akan turunkan Hazard di tempat yang sama, dalam peranan yang sama.

Hazard akan dibebaskan berkreasi dengan bola, seperti yang tetap ia kehendaki. Berarti, Hazard akan semakin banyak berkeliling-keliling lapangan, bukan sekedar diam di sayap kiri.

Beban yang dipikul Hazard lumayan besar. Ia harus dapat jadi bintang penting team. Mungkin tidak sehebat Cristiano Ronaldo, tetapi paling tidak menggenggam peranan yang sama.

Potensi paling baik Hazard ialah menggiring bola melalui celah-celah barisan bek musuh. Ia dapat cetak gol sendiri, melayani Karim Benzema.

Luka Jovic

Berumur 21 tahun, banyak yang menyangka Jovic cuma akan jadi pelapis Benzema. Asumsi itu tidak salah, tetapi pun tidak seutuhnya benar. Jovic masih pembuat gol yang pantas dicermati.

Ia cemerlang sewaktu bela Eintracht Frankfurt. Disana, Jovic memperoleh julukan Luis Suarez baru sebab style bermain yang demikian seperti, ketajamannya.

Jovic dapat cetak gol-gol akrobatik dari beberapa tempat berlainan. Ia dapat memakai kaki kanan, kaki kiri, serta tandukan dengan sama lebih baiknya. Penyerang muda dengan kekuatan mengagumkan.

Menarik menanti bagaimana Zidane mengoptimalkan kekuatan Jovic. Mungkin tidak langsung jadi pemain utama, tetapi dikenalkan perlahan jadi alternatif Benzema.

Sayangnya, satu pekan paling akhir ada isu jika Madrid sedih dengan perform Jovic sepanjang pramusim. Los Blancos disebutkan sedang memperhitungkan peluang meminjamkan Jovic musim ini.

Isco

Nama lama, muka lama, bukan bermakna dapat diacuhkan. Isco salah satu pemain yang paling cemerlang pada saat kepelatihan pertama Zidane.

Saat itu, Zidane suka mainkan susunan 4-4-2 Diamond dengan Isco jadi gelandang serang di belakang penyerang. Susunan ini berkesan kuno, tetapi tetap susah diprediksi.

Strategi ini membuat Isco cemerlang jelas. Dansa Isco-Disco membuat team musuh kewalahan. Zidane juga sudah pernah akui suka pada strategi ini sebab dapat mengoptimalkan permainan Isco.

Memang Zidane belumlah pasti mengaplikasikan strategi yang sama – lebih sebab terdapatnya Eden Hazard – tapi tetap permainan Isco wajar dinanti. Sewaktu pramusim ini, Isco berupaya membuat fisiknya sebaik-baiknya.

Bagaimana juga, Isco cuma dapat menunjukkan diri bila memperoleh peluang bermain. Ketetapan berada di tangan Zinedine Zidane dengan semua pertimbangannya.

Lepas dari tiga pemain di atas, beberapa nama seperti Karim Benzema, Cedera Modric, serta Vinicius Junior wajar dinanti. Benzema barusan jalani musim terbaik dengan pribadi, Modric peraih Ballon d’Or, serta Vinicius ialah bibit muda yang mengagumkan.

Musim kemarin, tiga pemain ini bisa disebutkan jadi pemain yang paling bagus ditengah-tengah musim jelek Madrid. Benzema cetak banyak gol, Vinicius seringkali selamatkan harga diri Madrid.

Semestinya ada nama Marco Asensio pada daftar ini, sayangnya luka ACL memaksakan ia akhiri musim bahkan juga sebelum diawali.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

AS Roma Menginginkan Icardi Jika Inter Ingin Mendapatkan Jasa Edin Dzeko.

Thu Aug 15 , 2019
Bolaters – Klub Serie A, AS Roma dikabarkan meredam kepergian Edin Dzeko ke Inter Milan. Team berjuluk Il Lupi itu minta Inter Milan untuk selekasnya menyerahkan Mauro Icardi ke Olimpico Fase jadi sisi dari transfer itu. Pada panas musim ini, Inter Milan beli seseorang penyerang jempolan. Mereka habiskan dana 74 […]