Kedatangan Dani Ceballos Membuat Lini Serang Arsenal Lebih Ditakuti

Bolaters – Arsenal dipandang cerdas dengan datangkan Dani Ceballos dari Real Madrid. Gelandang 23 tahun itu akan mengangkat kualitas The Gunners.

Arsenal dipandang cerdas dengan datangkan Dani Ceballos dari Real Madrid. Gelandang 23 tahun itu akan mengangkat kualitas The Gunners.

Ceballos baru menyuguhkan mutunya saat menolong Arsenal menaklukkan Burnley (2-1) akhir minggu kemarin. Ia bertindak langsung pada dua gol itu dengan dua assists.

Kedatangan Ceballos akan mengangkat perform Alexandre Lacazette serta Pierre-Emerick Aubameyang. Saat ini, dua striker jawara Arsenal itu punyai mitra yang dapat melayani mereka.

Bila gabungan ini terus dipertahankan, Arsenal mungkin saja membuat satu diantara posisi serang paling mematikan di Premier League musim ini.

Situs Bola Terbaik – Bekas pemain Premier League, Darren Bent yakin Arsenal memperoleh hadiah paling baik dengan datangkan Ceballos. Gelandang Spanyol itu hampir prima. Kuat bertarung, kreatif, serta dapat membuat kesempatan.

“Ia bermain benar-benar, benar-benar bagus. Ia betul-betul menguasai laga. Ia bermain baik – bukan sekedar ia terlihat dapat menekel musuh tapi ia dapat juga mendistribusikan bola secara baik,” tutur Bent pada Bolaters.

“Ia punyai daya tinggi, kreatif, jangkauan umpan yang bagus. Dengar, Arsenal mungkin temukan berlian dalam Ceballos.”

Sayangnya, ada satu kerugian besar dalam kehadiran Ceballos. The Gunners cuma dapat meminjamnya sepanjang satu musim tanpa ada pilihan pembelian permanen. Berarti, Ceballos akan kembali pada pelukan Real Madrid tahun kedepan.

“Hanya satu hal yang menyedihkan ialah Arsenal tidak beli ia dengan permanen,” sambung Bent.

“Bila ia terus memberi perform sebaik itu, bukan sekedar Arsenal yang akan mengejarnya,” tutupnya.

Ceballos kelihatannya memang akan kembali pada Real Madrid. Ia dipandang seperti gelandang masa depan Los Blancos.

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli 01 September 2019

Sat Aug 31 , 2019
Bolaters – Sepanjang delapan musim paling akhir, Juventus tetap keluar jadi peraih Scudetto Serie A. Sepanjang periode yang sama, Napoli 4x jadi runner-up di belakang La Vecchia Signora. Musim ini, dua team itu kembali dijagokan jadi calon terkuat dalam pemburuan juara. Juara bertahan Juventus akan melayani runner-up musim kemarin, Napoli, […]