Manchester United Pilih Pertahan kan Pogba Dari Pada Datangkan Neymar

1

Manchester united yang kemarin nya berencana untuk memasukkan neymar kedalam squad utama mereka, tiba tiba menolak kesempatan untuk mendatangkan Winger Brazil yang saat ini sedang Paris Saint Germain (PSG). Neymar Jr. pada transfer musim panas ini. seperti yang sudah di beritakan oleh berita The Independent, pada hari selasa. Manchester united tidak tertarik untuk memboyong pesepak bola asal Brazil tersebut ke squad utama the reds.

Hal itu di karenakan sudah banyaknya winger yang di miliki oleh Manchester United. Selain itu juga gaji yang harus di bayarkan untuk neymar juga terhitung tinggi. Hingga saat ini, mantan dari kapten tim nasional brazil itu tercatat menerima 900 ribu poundsterling atau setara juga dengan 16.2 miliar per pekannya di klub yang saat ini iya tempati yaitu Paris Saint Germain ( PSG ).

Sebelumnya Kubu dari Psg yaitu Paris Saint Germain mencoba untuk mendatangkan Gelandang Dari Manchester united yaitu Paul Pogba. Tim yang saat ini di latih oleh Thomas Tuchel itu membutuhkan jasa untuk mengisi lini tengah mereka di musim depan. Sehingga Paul Pogba menjadi salah satu target mereka yang akan mereka datangkan ke PSG.

Baca Juga : Performa Alisson Dinilai Gemilang, Namun Harus Waspada Dengan Mignolet

Untuk bisa memuluskan transfer dengan Manchester united manajemen dari PSG atau yang biasa di juluki sebagai Les Parisiens ini siap memasukkan neymar kedalam paket transfer hanya untuk bisa memboyong Paul Pogba Dari Manchester united. Namun Manajemen dari Manchester united tidak tertarik untuk melepas gelandang asal prancis itu, dan memilih untuk tetap mempertahan kan paul pogba di Manchester united.

Saat ini pogba dan juga neymar sedang banyak di perbincangkan pada bursa transfer musim panas kali ini. selain PSG saat ini juga Paul Pogba sedang di kait kan dengan 2 klub lainnya yaitu Juventus dan juga Real Madrid yang menyatakan bahwa mereka tertarik untuk merekrut Pemain asal Prancis tersebut. Dan untuk neymar sendiri saat ini dia di rumorkan menjadi incaran bagi klub lama nya yaitu Barcelona.

Dari dua pilihan yang ada kepada Paul Pogba namun tampak nya dari kedua tim tersebut Paul Pogba lebih condong untuk bergabung dengan klub asal Italy yaitu Juventus ketimbang bergabung dari klub raja eropa yaitu Real Madrid. Hal itu di karenakan dari faktor sejarah yang pernah ia lalui. Seperti yang kita ketahui Paul Pogba pernah berseragam Juventus sebelum iya memutuskan untuk bergabung dengan Manchester United.

Baca Juga : Lampard Resmi Bergabung Dengan Chelsea

Saat itu Juventus berhasil mendatangkan Paul Pogba secara gratis dari Manchester untied pada musim 2012 saat itu pogba memilih hengkang dari Manchester united karena dirinya semasa era Alex Ferguson tidak mendapatkan waktu yang cukup untuk bermain di lapangan sehingga ia memilih untuk hengkang.

Kepindahanya ke juventus di nilai tepat saat itu karena ia berhasil mendapatkan trofi ketika bersama dengan Juventus. Namun pada akhirnya dia memilih untuk bergabung dengan Manchester united kembali. Dan saat ini Pogba direncanakan akan bergabung dengan juventus untuk yang kedua kali.

Meskipun dirasa lebih condong ke juventus namun pogba juga pernah mengatakan suka dengan Real Madrid dan ia juga ingin sekali di latih oleh Zinadine Zidane, juru taktik Real Madrid saat ini.

admin

One thought on “Manchester United Pilih Pertahan kan Pogba Dari Pada Datangkan Neymar

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Real Madrid Akan Rekrut Mbappe Pada 2020 Bukan 2019

Thu Jun 27 , 2019
Real Madrid Dikabarkan masih akan tetap mengincer pemain asal Prancis yaitu Kylian Mbappe untuk di datangkan ke Markas Besar Real Madrid Yaitu Santiago Bernabeu. Namun ada beberapa media yang mengabarkan bahwa real Madrid mendatangkan Mbappe tidak pada tahun 2019 ini namun pada 2020.   Klub berjulukan Los Blancos ( Real […]