Martin Odegaard Sudah Tidak Sabar Ingin Segera Kembali Ke El Real.

1

Agen Judi Bola – Odegaard Ingin Segera Kembali Ke Spanyol dan di latih Oleh Zidane.

Real Madrid kembali menunjuk Zinedine Zidane menjadi pelatih untuk menukar Santiago Solari. Kembalinya Zidane itu nyatanya mendapatkan sambutan positif dari Martin Odegaard.

Odegaard sendiri sekarang ini masih tetap kesusahan temukan tempat di scuad penting Los Blancos. Pemain dari Norwegia itu tengah melakukan waktu peminjaman di Vitesse Arnhem.

Odegaard akan kembali pada Spanyol di akhir musim. Pemain berumur 20 tahun itu pasti mengharap dapat bekerja bersama dengan Zidane kembali.

“Saya pikir kembalinya seorang Zidane memberikan dampak yang sangat positif,” kata Odegaard seperti dikutip oleh Bolaters.

Baca juga : Zidane Memastikan Menit Bermain Lebih Buat Ceballos.

“Ia nikmati keberhasilan di club di waktu lantas serta dia paham beberapa pemain dengan begitu baik.

“Kami nikmati jalinan yang baik saat ia jadi manajer Castilla serta kembalinya ke club begitu baik.”ujarnya.

Kembalinya Zidane ke Real Madrid membuat Ancelotti angkat bicara. Dalam pandangan Ancelotti, Madrid akan tidak mengundang perhatian di sisa-sisa musim 2018/2019 ini. Karena menurut dia, mereka akan fokus pada peningkatan scuad untuk memberi hentakan baru pada musim depan.

“Kembali pada Real saat ini ialah inspirasi yang bagus, karenanya berarti ia miliki waktu observasi yang bernilai. [Sebuah kesempatan untuk] mengkaji serta menyiapkan diri untuk musim depan,” katanya.

“Akan berasa tenang untuk beberapa waktu, serta dapat memperoleh ketenangan semacam ini ialah segi yang sangat terpenting. Tidak tergesa-gesa dalam sepak bola sangat jarang!” lebih Ancelotti.

Zidane melakukan pekerjaan pertamanya dengan baik semenjak ditunjuk kembali menjadi pelatih Real Madrid. Dia sukses mengantar Los Blancos mencetak kemenangan 2-0 atas Celta Vigo pada arena La Liga di Santiago Bernabeu.

admin

One thought on “Martin Odegaard Sudah Tidak Sabar Ingin Segera Kembali Ke El Real.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Steve Nicol Kritik Pujian Paul Pogba Terhadap Real Madrid.

Fri Mar 22 , 2019
Steve Nicol : Paul Pogba secara tidak langsung telah menyatakan dirinya ingin hengkang dari Manchester United. Steve Nicol memberikan kritikan pedas kepada Paul Pogba. Bekas pemain Liverpool itu memandang Pogba tidak menyimpan perasaan hormat pada Manchester United sebab memberi kode pada Real Madrid. Pada tengah minggu tempo hari, Pogba membuat […]