Neil Lennon Sesalkan Gol Menit Akhir CFR Cluj.

Bolaters – Manager menampik untuk cari fakta sesudah teamnya kalah dari CFR Cluj di kwalifikasi Neil Lennon menuduh Celtic kecolongan gol “edan, bunuh diri” menantang CFR Cluj sebab mereka menanggung derita kekalahan mengagetkan kwalifikasi Liga Champions.

Juara Skotlandia itu ditaklukkan 4-3 di Glasgow di hari Selasa untuk kehilangan dasi 5-4 dengan agregat serta kehilangan laga play-off menantang Slavia Praha.

Celtic turun 1-0 di set pertama tapi bergerak 2-1 lewat James Forrest serta Odsonne Edouard, cuma untuk Abdel Billel Omrani untuk menyamai score dari titik penalti.

Tuan-rumah membalas lewat Ryan Christie tapi Omrani memukul untuk membuat 3-3 sebelum George Tucudean membuat sisi Cluj ke set selanjutnya aman dengan sepakan paling akhir laga.

Manager Celtic Lennon mengaku teamnya kurang baik di set pertama serta merasakan mereka buang keunggulan dengan pertahanan jelek mereka.

“Arah yang kami kecolongan ialah edan,” tuturnya pada Bolaters. “Anda harus lakukan dasar-dasarnya secara baik – Anda harus hentikan operan silang, tutup orang, membuat kepala Anda bingung – serta rasa-rasanya seakan-akan kita cetak gol serta ingin mematikan serta mengatur permainan.

“Di set pertama, kami begitu pasif, begitu lamban dengan tempo, jadi kami memberikan mereka dikit razz di set pertama serta kami mendapatkan tanggapan yang pas dengan score 2-1. Tetapi kami memerlukan dua- bantal arah, bunuh diri arah yang kami beri.

Situs Bola Terbaik – “Gol pertama, kami mendapatkan peringatan sebelum itu, serta kami masih tidak hentikan operan silang serta pemain itu lakukan operan silang. Bila Anda tidak lakukan dasar-dasar pertahanan dengan lumayan baik, karena itu pada level ini, Anda akan diberi hukuman .

“Kita biarkan pergi. Kita cuma mempersalahkan diri sendiri. Kita punyai panduan serta kita biarkan melalui pemungutan ketetapan kita sendiri, benar-benar.”

“Gol pertama, kami mendapatkan peringatan sebelum itu, serta kami masih tidak hentikan operan silang serta pemain itu lakukan operan silang. Bila Anda tidak lakukan dasar-dasar pertahanan dengan lumayan baik, karena itu pada level ini, Anda akan diberi hukuman .

“Kita biarkan pergi. Kita cuma mempersalahkan diri sendiri. Kita punyai panduan serta kita biarkan melalui pemungutan ketetapan kita sendiri, benar-benar.”

Lennon ingin mengusung semangat teamnya sebelum mereka saat ini siap-siap untuk play-off untuk sampai set group Liga Europa.

“Kami harus kerja dengan beberapa pemain. Kami harus tingkatkan kepribadian mereka, pertama kali,” tuturnya.

“Kami akan mendapatkan dikit masukan serta itu betul-betul sama dengan untuk pelatihan. Kami sudah kerja benar-benar keras untuk memperoleh dimana kami ada serta kami pada intinya membuangnya. Kami mempunyai beberapa pemain bertahan yang baik tapi untuk beberapa fakta mereka ingin perlambat permainan. “

admin

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Next Post

Bintang Masa Depan El Real Untuk Beberapa Tahun Kedepan.

Thu Aug 15 , 2019
Bolaters – Real Madrid punyai modal bagus untuk memandang musim 2019/20 dengan yakin diri. Selama ini ada lima pemain baru yang sukses didapat Los Blancos. Lima pemain itu ialah Eder Militao, Rodrygo Goes, Ferland Mendy, Cedera Jovic, serta tentunya Eden Hazard. Bekas pemain Chelsea ini diinginkan jadi bintang penting Madrid […]